Welcome....

Anyeonghaseo....
Di Semangat korean wave Ini Kita Berbagi Info Yuk,, Chingu...!!

Senin, 04 April 2011

Artis Korea Jang Ja Yeon Bunuh Diri



Dari kasus bunuh diri yang sering terjadi di Korea, yang paling menyita perhatian adalah kasus bunuh dirinya artis muda Jang Ja Yeon. Kasus kematiannya membawa beberapa nama orang penting dalam bisnis hiburan di negara tersebut.
Tak hanya itu, ia dikabarkan bunuh diri karena merasa lelah dan frustasi lantaran dipaksa menjadi budak seks. Sebelum bunuh diri, Jang Ja Yeon sempat menuliskan adanya eksploitasi dan pelecehan seksual yang dialaminya selama berkarir di dunia hiburan dalam sebuah dokumen.

Dokumen artis yang membintangi serial ‘Boys Before Flowers’ itu baru-baru ini  terungkap.
Seperti dilansir dari Allkpop, ‘The 8 O’Clock News’ yang ditayangkan SBS mengungkapkan selama ini Jang Ja Yeon telah dipaksa melayani 31 pria. Di dalam dokumen, artis cantik ini menumpahkan rasa marahnya karena perlakuan tak manusiawi yang diterimanya.
“Pria-pria yang datang meminta dilayani sangat jahat. Saya diminta melayani lebih dari 100 kali,” ungkap Jang Ja Yeon dalam dokumennya tersebut.

Program tayangan itu juga menjelaskan dokumen itu terdiri dari 250 halaman dan dikirim Jang Ja Yeon ke teman-temannya. Para ahli sudah memastikan tulisan yang terdapat di dokumen tersebut adalah benar tulisan tangan artis tersebut.
Pelecehan seksual yang diterima Yeon, membuat wanita yang ditemukan tewas bunuh diri di rumahnya itu menyimpan dendam. Bahkan, ia bersumpah akan membalas dendam perlakuan para pria tersebut.

“Sejak saya membuat daftar, saya bertekad untuk membalasnya. Bahkan jika aku mati, aku akan tetap membalaskan dendam saya dari liang kubur,” ungkapnya.
Jang Ja Yeon dikenal setelah kemunculannya sebagai bintang iklan televisi. Pada saat artis cantik itu meninggal dia sebenarnya sedang menunggu rilis dua filmnya. Hampir tujuh juta fans yang membuka websitenya setelah dua hari artis cantik itu meninggal pada 7 Maret yang lalu.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar